Senin, 24 September 2018

Trik Jitu Menyimpan Sepatu Ala Kolektor Sepatu

cf66c8bc9e06daa71549e8958d92b41300015227

sepatu safety - Sahabat yang hoby sekali dengan sepatu, tentu mempunyai banyak koleksi sepatu di dalam rumah. Tentu dipusingkan dengan persoalan mengenai bagaimana mesti menaruh semua koleksi sepatu yang paling disayangi di dalam rumah. Janganlah susah, sebab kami akan beri trik dan tips tepat mengenai bagaimana menaruh sepatu dengan rapi!

Pakai alat pemajang sepatu
Memang alat pemajang sepatu semacam ini agak sulit dicari. Akan tetapi sahabat dapat menemukannya di situs Amazon. Alat ini tidak hanya dapat dipakai untuk memajang koleksi-koleksi sepatu punya sahabat, alat ini dapat dapat untuk mengawasi bentuk sepatu sahabat terpenting sepatu sport supaya masih bagus serta tidak rusak.

Dimasukkan ke pot sepatu
Yang disebut dengan pot sepatu ialah satu wadah yang berupa seperti pot, dengan lubang di ke-2 bagian. Menjadi pot ini melekat pada dinding dengan diameter seukuran sepatu, serta langkah penggunaannya tinggal masukan saja sepatu yang paling disayangi sahabat ke pot itu!

Pot sepatu ini dapat sahabat temukan juga di situs Amazon! Dengan mendatangkan pot sepatu ini, sahabat dapat irit tempat sebab tak perlu lagi beli rack atau almari sepatu baru. Cukuplah tempelkan si pot sepatu ini pada dinding, menjadi praktis kan sahabat!

Penggantung sepatu
Bila sahabat tidaklah terlalu senang dinding didalam rumah ditempeli dengan koleksi sepatu-sepatu,mungkin sahabat lebih pas untuk memakai si penggantung sepatu warna-warni tersebut!

Sahabat dapat menaruh koleksi sepatu dalam suatu penggantung sepatu ini, yang dapat dipadukan dengan almari penyimpanan beberapa barang koleksi yang lain. Upayakan janganlah menyimpannya di dalam almari yang tertutup. Taruh penggantung sepatu ini di dalam almari penyimpanan yang terbuka supaya sepatu-sepatu koleksi sahabat tidak berbau!

Taruh di dalam tas
Jika area untuk menyimpan yang memiliki bentuk tas semacam ini, tentu seringkali sahabat lihat.

Nah untuk menaruh koleksi sepatu-sepatu di dalam tas ini, pilih sepatu yang masih tetap baru sahabat sebab sepatu yang baru masih tetap mempunyai keadaan yang bagus serta bersih. Hingga sahabat dapat menaruh sepatu-sepatu baru tersebut di satu wadah yang semakin besar, serta hindari tumpukan-tumpukan box sepatu di dalam ruang.

0 komentar:

Posting Komentar